Rabu, 05 November 2014

Brown and Conny



Hai semuanya ^_^
ini posting kedua saya.. temanya brown and conny ssuai dg blognya, why?? yaa karena saya suka bgt sama character salah satu aplikasi chatting yg lg trend saat ini ( slain bbm, wa, dll ) terutama sticker2nya yg lucu dan kocak2. Tapi yg saya mau bahas disini bkn tentang sticker line itu tp tentang hubungan saya dg pasangan saya yg saya ibaratkan seperti brown dan conny yg penuh canda tawa, suka dan duka ( oke sebut saja pasangan sy Brown )

Saya dan Brown jadian tahun 2009 bln november ( udah lama bgt yak >.< ) dan sebentar lg kita bakal anniversary yg ke 5 ( tepuk tangan yeyy ! ) kita pedekate skitar 1 tahun kalo gk salah ( haha ) jadian juga di sms kaya anak bocah bgt yaa. Saya adalah pacar pertama Brown ( mudah2an yang terakhir juga.. amiin ) kalo saya sebelumnya pernah deket2 dengan bbrp cowo tp jadian pernah 1x aja dan bertahan cm 1 setengah bulan dan itu bs di bilang singkat banget yaa maklum masih ababil. Intinya saya dan Brown bisa cocok karena kita tipe setia, gak neko2 dan apa adanya. Kita jarang berantem tp skali berantem bs perang dingin 3 hari ( rekor terlama ) tp yaa yg saya happy selama hampir 5 tahun jadian kita belom perna putus ( kalo hampir si beberapa kali pernah ) karena kita sama2 berkomitmen untuk mengerti satu sama lain dan menerima kekurangan dan kelebihan masing2 ( lebai bgt bahasanya >o< )

Bisa di bilang saya ud melewati banyak moment sama Brown dr dia kuliah, nungguin dia lulus kuliah trus kerja sampai sekarang. 5 tahun rasanya seperti kemarin kalo inget yang dulu2 dan semoga kedepannya saya dan Brown bisa maju ke jenjang yg lebih tinggi alias pernikahan ^^ ( aminn )

Sekian posting ke 2 saya, kapan2 saya cerita lg ttg Brown yaa :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top