Senin, 17 Oktober 2016

Review : Sparkling Organizer

Lanjut ke review selanjutnya, kali ini mau bahas soal Wedding Organizer ( yang akan di singkat WO ).

Untuk soal WO saya percayakan pada Sparkling Organizer, cerita awal mulanya bisa baca disini. Saya mau tekankan PENTING-nya menggunakan jasa WO didalam urusan perweddingan ( sampe di capslock deh biar jelas ). Apalagi buat capeng rempong kaya saya dan pastinya saya buta juga soal prosesi hari H dari pagi sampe malemnya, mungkin kalo kalian punya saudara atau teman yang pernah ngurusin weddingan bisa di mintain tolong, tapi tetep aja pasti ada istilah gak enaknya kan. Gak enak nyuruh2nya nanti malah nyusahin lagi. So, saya lebih baik percayakan saja pada ahlinya.

Saya langsung aja rinciin poin2 plus untuk Sparkling Organzier ( SO ) :

1. Dari awal deal sudah di emailin form yang harus di isi 

2. Bonus dan peminjaman alat yang diberikan cukup lengkap jadi untuk perintilan yang gk penting bisa pinjem ke WO

3. Harga bersaing, sebenarnya ada beberapa vendor yang saya incer dengan harga lebih murah atau lebih mahal dr SO tapi dengan berbagai pertimbangan saya memilih SO.

4. Karena punya temen share di grup saya lebih sering curcol disana tapi waktu mengalami jalan buntu saya suka tanya ke Ci Sisca dan responnya cepet dan dikasih solusi. Kalo pun lama mungkin ybs lagi sibuk kali yaa ( sotoy mode ).

5. Mau di ajak ketemuan untuk bahas rundown. Saya pikir rundown baru disusun pas ketemuan eh ternyata udah rapi diketik dan di print jadi kita tinggal ngikutin atau kalo ada yang mau dirubah bisa langsung kasih tau dan direvisi. Bagi capeng yang gak mau pusing sih ini bantu banget.

6. Pas hari H crew baru dateng pas jam makeup udah mau selesai sedangkan crew lainnya di hotel siapin kamar pengantin untuk prosesi pagi. Overall dari pagi sampe pemberkatan acara berjalan lancar dan dilanjutkan dengan retouch di hotel Merlynn Park. Saya salut banget sama crew yang namanya Lydia, orangnya sigap dan care banget sama kebutuhan pengantin. Waktu kita semua udah sampai di Venue, mami saya sadar kalo tas kantong angpao ketinggalan, si Lydia ini balik ke Merlynn Park buat ambil lagi loh. Thankyou so much Lyd !

7. Karena wedding shoes saya baru pertama kali dipake dan bagian kaitannya rada nusuk saya sempet ngeluh sakit ke WO dan minta di plester aja, pas selesai tepai kaitan sepatu yang nusuk itu di plester dan jari2 kaki saya di plester juga karena udah mulai nyut2an. Pas selesai acara saya udah gak tahan pengen copotin sepatu akhirnya saya ngedeprok di bawah pohon maple dan ngerenggek minta di copotin wedding shoesnya. Saya senang mereka helpful banget. Really appreciate it :)

9. Pegangin buntut wedding gown, rapiin wedding gown, kasih makan dan minum, bawain tas dan printilan sampe ngidein bantuin buat copotin hairpiece dan wedding gown pas acara selesai. Apa jadinya kalo Brown yang bantuin copotin uwel2an rambut saya? :D

8. Sampe acara selesai semua di bantu oleh crew Sparkling, saya lihat ada tambahan 2 crew untuk malem, kalo paginya 4 orang jadi total ada 6 orang ( di deal awal sih 5 orang crew ). Untuk barang2 yang di bawa pulang kaya kanvas, frame, printilan2 lainnya dibawain ke mobil dan di tungguin sampe saya, Brown dan para bestman pulang ( kami rombongan terakhir ).

Kurang lebih inilah point plus yang saya ingat soal Sparkling Organizer, mungkin ada 1-2 yang gak sesuai dengan mau saya tapi overall saya merekomendasikan memakai jasa Sparkling Organizer. Dengan adanya WO saya dan Brown sebagai client merasa terbantu sekali karena di hari H itu kita udah susah mikir dan ribet sama rundown acara, segala perintilan dan detailnya seperti gak mungkin di cek satu persatu, taunya udah rapi disiapin sama WO. Pokoknya serasa punya asisten pribadi seharian. Orang tua kami juga senang dengan crew2 WO yang helpful dan gampang di ajak komunikasinya.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Ci Sisca, Ko Andre, Lydia, Steva dan 2 lagi yang saya gak tau namanya. Terimakasih Sparkling Organizer, sukses terus ya !

Score : 90/100






6 komentar :

  1. Setujuu banget kalo WO itu perlu yaa.. hari H kita uda ga mungkin mikirin hal2 lainnya lg.. soalnya fokus buat jadi princess.. hahahaha.. *lebaayy*
    syukurlah ga da drama yaa ni ama WO kamu n so far lancar.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda gk sempet mikirin laen2 yaa, jd princess sehari aja ud rempong bgt XD iyaa bersyukur dapet wo helpful yaa pris :)

      Hapus
  2. Niceeeee... semua lancar berkat peranan WO yah. Wo nya lmayan bagus nih, tau harus ngapain, dan kliatan profesional, bagus bagus hehehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cc orin :) paling males klo nge WO tp planga plongo bingungan >.<

      Hapus
  3. Setuju nih soal betapa pentingnya pake WO. yang penting juga dari enaknya pake WO, gak usah ngeribetin keluarga juga ya. Jadi semua bisa fokus sama acara.
    Bersyukur banget ya Sparkling kerjanya bagus :D

    BalasHapus

Back to Top