Friday, August 11, 2017

Korean Drama

Saya menyadari kalo saya ini orangnya suka berubah-ubah. Berubah yang dimaksud bukan soal kepribadian tapi dalam hal hobi/kesukaan. Waktu lagi suka baca novel, saya bisa bebelian dan baca novel setiap hari, pas lagi suka main PS juga begitu. Mungkin karena penasaran ya sama cerita novel/alur gamenya jadinya kalo gak dituntasin tuh gimana rasanya.

Nah, akhir-akhir ini saya lagi suka nonton drama korea. Siapa sih yang gak suka nonton drakor? terutama bagi kaum hawa. Meskipun ada yang ceritanya nyakitin, bikin baper, menguras emosi sampe bikin nangis-nangis tapi penasaran khan? *yang suka nonton drakor pasti ngerti maksud saya*.

Dari dulu saya emang hobi nonton mulai dari sinetron, anime, acara musik, telenovela, taiwan series, nonton di XXI dan sekarang drakor pastinya. Tapi saya termasuk yang pemilih, saya harus liat pemainnya siapa, ceritanya gimana, ratingnya tinggi atau tidak. Pokoknya kalo gak tenar or pemainnya gak cakep-cakep saya males nontonnya *duwileh bener*. Mungkin karena waktu senggang saya gak banyak jadi saya gak mau rugi dengan nonton drakor yang gak bener-bener bagus.

Pemain drakor yang saya suka itu Lee Min Ho, pasti tau ya, dari zaman BOF, City Hunter, The Heirs sampe Legend of Blue Sea saya pasti nonton karena ada Lee Min Ho-nya. Cuma yang Blue Sea saya gak nonton ampe abis karena kepincut Goblin terus udah dikasih tau ending-nya sama Cimon jadinya gak dilanjutin.


Kalo judul-judul lain pastinya pecinta drakor tau dan nonton kaya DOTS, My Love From Stars, Goblin dan lain-lain. 


Yang lagi saya suka banget adalah Nam Joo Hyuk. Omo, doi ini masih muda, ganteng, tinggi dan senyumnya manis banget. Drakor pertama yang saya nonton ( yang doi aktor utamanya ) adalah School 2015 disana doi masih polos banget, saya udah menduga nantinya doi makin lama makin keren. Terus saya dikasih tau kalo doi jadi tokoh utama di Weightlifting Fairy Kim Bok Jo. Saya suka banget drakor ini, ceritanya ringan dan lucu banget. Apalagi dia dan lawan mainnya Lee Sung Kyung dijuluki "Swag Couple", pokoknya wajib nonton deh, suweggggg banget. Saya termasuk yang seneng mereka jadian, semoga ampe merid ya. 

School 2015
Swag Couple

<3
Abis itu drakor terbarunya The Bride of Water God alias si Habaek. Disini doi jadi Dewa Air. Dari 3 drakor yang saya nonton ini, doi selalu berhubungan dengan air: yang 2 diatas jadi atlit renang dan yang ini Dewa Air, puas banget ngeliatinnya, LOL. Banyak yang gak suka sama drakor ini, memang dari segi cerita dan aktingnya doi jadi kaku cool gitu. Tapiiiiii... namanya udah suka yaa sukaaa aja. Ceritanya sebenarnya bagus cuma kayak nanggung-nanggung gitu bikin bingung terus si Habaek kan Dewa ya tapi gak berbuat apa-apa plus hilang kekuatannya. Gemes kan?. Drakornya masih on going dan bikin baper di episode terakhirnya. 



Duh, kenapa sih cewe-cewe demen yang nyiksa kaya gini?

Selain Nam Joo Hyuk, aktor aktrisnya oke-oke menurut saya. Krystal Jung sebagai Dewi Air, Moo Ra cantik banget. Dan Gong Myung si Dewa Angin gak kalah unyu-unyu. Saya sangat berharap drakor ini happy ending. Please, please. Theme Song-nya juga pas banget *menambah kebaperan*.




Selagi sabar menunggu Habaek saya ada nonton 2 drakor lainnya yaitu Cheese in The Trap dan My Secret Romance. Kuota internet pun jadi boros gara-gara kebanyakan nonton drakor *sungkem Brown yang isiin kuota*.

Hihi, kalo kalian suka juga nonton drakor? boleh komen judul drakor lainnya yang kalian suka, kali aja dimari tertarik nontonnya juga. 

Note: all foto ambil dari gugel ya

Nie, 
Pecinta Drakor

13 comments :

  1. cimon adik pencinta drakor = cowo tampan n cewe cantiks koreeeaaa

    ReplyDelete
  2. Hahahahahaha samaaa donkkk, suka banget ama drama korea hihihihi 😍😍😍

    ReplyDelete
  3. the heirs itu satu2nya drama lee min ho yang ga aku tonton ampe abis, soalnya ceritanya ga banget hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih? aku suka2 aja the heirs ci :D hehe

      Delete
  4. tossss dulu sesama pecinta Drakor ^_^ kalo aku sih nonton yang mana aja yang lg hitz n ratingnya bagus, gak terlalu pilih2 pemainnya. yang penting jalan ceritanya seru..
    kmrn baru kelar nonton Best Hit. 32 episode. ceritanya lumayan lah bagus jg.. kl jelek sih biasanya aku gak terusin sampe tamat.
    The Bride of Water God belum nonton. mau akh nonton itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa banyak juga kan yg demen drakor haha :D

      The Best Hit ak gk tau nanti kapan2 japri deh, 32 episode lama jg yaa.

      Delete
  5. sejak cuti hamil aku juga kerjaannya nonton drakor nih tiap hari hihi.. lagi nonton weightlifting fairy kim bok joo. kalo udah kelar mau lanjut the bride of water god. haha ganteng2 n cakep2 emang yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seruuu kan tashya? uuuw suka bgt ama swag couple deh :D selamat menonton ^^

      Delete
  6. Adaaa Nie, banyak malah temen gw yg ga suka drakor..hahaha.. Skrg gw lagi nonton Tommorow With You, ketinggalan bet ya..wkwkw.. Terus di folder sudah ada suspicious partner sama Ruler Master of the mask menanti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tmn ku ada jg yg gk suka py, hehe. Suspicious partner keknya pada ntn yaa cm tmn ak blg kurang haha. Banyak bgt yaa list drakor kt :D

      Delete
  7. Sama Nie, gue jg lg nonton "The Bride of Habaek". Sekarang klo gue lg tergila-gila sama Jii Chang Wook jadi ntn suspicious partner trs nonton yg drama lamanya "Healer" & The K2.. Terus jg lg nonton Uncontrollably Fond..
    Sejujurnya nyokap gue lebih update soal drakor dari pada gue, jadi biasa nyokap yg infoin dlu serial apa yg dia tonton trs menurut doi bagussss :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha habaekk suka deh walo jalan ceritanya kadang bingungin :( haha. Wah tante update bgt ne soal drakor :D

      Delete

Back to Top