Rabu, 22 November 2017

Update Sejenak (Review Young Living Essential Oils)



Hai apa kabar dunia blog?

Gak kerasa sebentar lagi mau natalan dan tahun baru, cepet banget ya udah mau ganti tahun lagi aja.

Kabar terkini, saya lagi bapil, bapil saya ini gak tuntas sembuhnya, kemarenan udah mau sembuh trus gara-gara cuaca yang gak bersahabat bapil saya kambuh lagi. Kali ini saya males ke dokter, saya udah bosen sama obat-obatan dokter, saya cuma minum obat apotek (tapi karena bikin ngantuk minumnya cuma pas mau tidur aja) dan perbanyak minum air. Mungkin lama sembuhnya karena kurang waktu istirahat, maklum ber ber ber ngejer orderan kupal yang mana cuma bisa dikerjain setelah pulang kerja terus nyampe di rumah mamer udah malem banget *efek kena angin malam*.

Beberapa bulan yang lalu saya tertarik sama produk essential oil dari Young Living. Saya bukan mau jualan ya cuma mau sharing pengalaman selama memakai Young Living Essential Oil (selanjutnya saya singkat menjadi YLeo), pertama kali saya tau dari social media, kebanyakan yang pake itu bu ibuk yang punya baby or anak kecil di rumahnya. Terus saya yang belum punya anak gak bisa dong? ternyata setelah cari tau lebih lanjut bisa kok untuk segala umur. Alesan saya tertarik karena saya merasa seiring bertambahnya usia, fisik ini sudah tidak sebugar waktu awal 20an. Lebih mudah lelah dan sakit, kalo minum obat terus menerus gak bagus juga terutama antibiotik (sedari kecil kalo sakit saya pasti selalu dikasih antibiotik). So, saya coba ngomong ke Brown kalo pingin cobain produk YLeo (fyi, produk YL itu gak cuma essential oil tapi ada produk-produk penunjang kesehatan lainnya).  

Sumber:google

Sumber:google

Varian yang pertama kali saya beli adalah Premium Kit yang isinya 1 YL Dew Drop (diffuser), 12 pcs YLeo isi 5ml, buku panduan, roller, dan botol-botol kecil buat sample. Harga Premium Kit ini sekitar 2jt-an (fyi, saya mendaftar sebagai member jadi bisa beli dengan harga member which is lebih murah daripada harga retail cuma di online shop biasa jual dengan harga member demi ngejer poin). Waktu tau harganya segitu mikir mahal banget oils doang tapi setelah saya tau oils apa aja yang di dapet dan harga normalnya berapa plus diffusernya itu kalo beli satuan nilainya 900k. Rasanya cengli lah ya. Apalagi untuk pemula Premium Kit ini cocok banget dan pasti kepake. Memang essential oil itu bukan pengganti obat, kalo sakit gak sembuh-sembuh memang harus ke dokter tapi pencegahan or usaha pake yang alami dulu gak salah kan. Mungkin ada yang bingung cara pemakaiannya gimana, saya dulu juga bingung tapi kalo member bakal diajak join grup WA gitu untuk dapet info seputar pemakaian oils dan bisa juga searching di mbah gugel, gunakan kemajuan teknologi ya ^^


Sumber: google

Trus ada efek yang dirasain dari pemakaian YLeo ini gak Nie?   

Ada kok pastinya cuma metabolisme orang dewasa itu beda sama baby or anak kecil yang masih bagus, saya sering baca kalo anak kecil mau gejala bapil dioles-oles pake YLeo bisa gak jadi bapilnya, demam trus dipakein YLeo cepet turunnya. Balik lagi yaa semua ke daya tahan tubuh masing-masing orang tapi saya merasakan beberapa manfaat positif dari pemakaian YLeo ini seperti contohnya pernah bahu saya pegal-pegal saya oles Panaway besok paginya langsung gak pegal lagi. Susah tidur coba diffuse dengan Lavender jadi tenang bawaannya dan lebih cepet tidur. Lagi stress dan lelah kerja pakein Stress Away jadi adem lagi bawaaanya. Idung mampet dan susah nafas saya pakein Peppermint jadi plong. Batuk-batuk heboh saya olesin Thieves ke leher jadi mendingan. Memang harus rajin pakenya dan gak bisa ngarepin hasil instant sama seperti pake skincare aja harus rutin. 

Jadi rekomen dong YLeo ini Nie? 

Kalo buat saya rekomen kok, kalo yang masih ragu bisa beli satuan dulu or kalo ada yang males member-memberan mau nitip beli ke saya juga boleh. Intinya sama-sama belajar untuk hidup yang lebih baik kedepannya. Aminnn.

Semoga saya segera sembuh dan imun saya lebih bagus dengan memakai YLeo ini. 

Nie,
Yang bosen bapil mulu

7 komentar :

  1. YL ini emang menarik banget ya nie,, tapi sayang harga nya bikin dompet menjerittt,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup betul mommy daffin haha *edisisayanganak*

      Hapus
  2. Menarik memang ya essential oils ini, dulu sempet cobain merk beauty barn bwt Celine lumayan ngefek sih pas dia pilek. Yleo ini juga bagus banget ya katanya, bolehlah mungkin kapan2 gw cobain juga. Itu selalu dilute dulu kan ya pakenya Nie? Atau boleh langsung oles2 aja gt? Btw, baru tau klo essential oils bisa bwt masak sama minum hahahahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak smua dilute na, klo yg bukan hot oils langsung bs, yg panas itu kek thieves, peppermint, panaway. Iaa bs buat masak dan minum jg kok ky lemon dicampur ke air minum bs

      Hapus
  3. hai Nie.. Aku juga pake YL. Ampuh banget pas anak lagi pilek. Pake peppermint campur lavender langsung sembuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah brti emang ampuh buat para bayik2 ya tashyaa :D

      Hapus
  4. Yl ini menarik juga yah hehehe jadi penasaran

    BalasHapus

Back to Top